Rabu, 19 Januari 2011

Bruce Lee, My Brother


Rabu, Januari 19, 2011 | , ,

Title: Bruce Lee, My Brother (2010)  DVDRip
Release Date: 15/01/2011
Source: DVD9
Size: 1.57 GB
Genre: Biography, Drama
Video: 720 x 364 | MKV - X264 - 2 pass
Language: Cantonese | Mandarin (Dual Audio)
Audio: AC3 | 448 Kbps
Runtime: 2 hour 9 min
Subs: English, Indonesia
IMDB Rating: 6.8/10 (65 votes)
Directed by: Raymond Yip Wai Man, Manfred Wong
Cast: 李治廷 Aarif Lee, 梁家辉 Tony Leung, 钟丽缇 Christy Chung, 谢婷婷 Jennifer, 贡米 Mi Gong .葉璇 Michelle Yip ,李香琴 Heung Kam Lee ,孙德林 Dylan Sterling, 应昌佑 Charles Ying


**Storyline**
English
Based upon the book Bruce Lee, My Brother by Robert Lee, Bruce’s youngest brother, directors Raymond Yip and Manfred Wong take us on a journey that’s begging to be made about the life and times of the formative, growing up years of Lee Jun Fan / Lee Sai Feng (Phoenix). It doesn’t need to encroach into the territory that Rob Cohen’s Dragon had already touched on, the Hollywood film done some 17 years back with Jason Scott Lee (of no relations) in the leading role that begins from his teenage and adult years in the USA, Jeet Kune Do, Kato, Fist of Fury and all. Instead this film takes a more nostalgic look back from the 40s to 60s Hong Kong, focusing on the somewhat wayward youth and teen actor prior to being “exiled” by his dad to the US for his own protection, and the rest, as they say, is history.

Indonesia
Sebagai pemuda, Bruce Lee adalah seorang pemberontak yang selalu terlibat dalam perkelahian jalanan dengan teman-temannya, Kong dan Unicorn. Sebagai petarung jalanan yang tak terkalahkan, kisah cinta Bruce tidak begitu mulus. Ia jatuh cinta kepada Mandy namun sahabatnya Kong pun mencintai Mandy. Sementara itu, seorang gadis Monique, jatuh hati pada Bruce. Berlawanan dengan keinginan ayahnya, Bruce mempelajari gaya seni bela diri Wing Chun dibandingkan Tai-chi dan kemenangan awalnya di depan "publik" yaitu mengalahkan petinju Caucasian di sebuah turnamen kung-fu. Pada malam kemenangannya, ia mengetahui bahwa Kong telah menjadi pecandu narkoba dan memutuskan untuk menghancurkan bandar narkobanya bersama Unicorn. Hal ini membuat mereka berdua menjadi target triad dan polisi korup yang mengingkan mereka dipenjara. Untuk menyelamatkan hidupnya, ayah Lee tidak punya pilihan selain mengirimnya ke San Fransisco untuk melanjutkan studinya. Dan sejarahpun terukir....

Review
Kisah yang diambil dari pengalaman adik laki laki dan dua kakak perempuan Bruce ini mengangkat perjalanan sang ikon kungfu di kampung halamannya Hongkong, sebelum pergi belajar ke Amerika. “Banyak orang mengetahui film dan filososinya setelah dia menjadi terkenal. Namun sangat sedikit orang yang tahu tentang keluarga, orangtua, cinta pertama, apa yang dia lakukan di lokasi syuting film sebagai seorang aktor muda,” ungkap produser Manfred Wong.

Lee mengukir jejak sebagai instruktur bela diri di Amerika sebelum tampil perdana di seri pendek televisi the Green Hornet. Berjuang menembus Hollywood, dia kembali ke Hongkong, dan namanya pun melesat dalam film hit macam "The Bigg Boss" dan "Fist of Fury" sebelum meninggal di umur 32 (1972) akibat pembengkakan otak.

[Mediafire || DVD9]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 [Maknyos || 540Mb]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[Mediafire || 540Mb
Bruce.Lee.My.Brother.DVDRip.rmvb.001
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
subtitle English || Indonesia


Film Yang Terkait :


0 komentar:

Posting Komentar

Tips mencegah file rusak [corrupt] saat download:
meminimalisis error ekstrak file winrar setelah download dari mediafire:
[1.] Gunakan software downloader seperti IDM, Orbit downloader, FDM, dll
[2.] Atur speed download 50% dari speed maks software downloader, karena tidak semua server mendukung speed buffer yg tinggi/ berbeda-beda. seperti pada IDM maks. koneksi: 16. ganti menjadi 8.

[3.] Jangan terlalu sering "Pause<>Resume" resiko temporary file corrupt.
[4.] Semoga bisa membantu.


Petunjuk Error:

>>File hasil download kadang mengalami error/ corrupt saat di ekstrak. Tapi file tersebut masih bisa kita ekstrak, jadi jangan buru-buru di delete. ikuti langkah berikut ini:
* klik kanan pada file yang akan di ekstrak
* extract file...
* beri centang pada keep broken files
* OK dan ekstrak kembali

>>> Sedangkan cara memperbaiki file [.rar] yang error:
* Open file .rar [winrar] yang error
* pada menu winrar>Tools> Repair Archive
* rename file yang sudah di repair tadi
* ekstrak lagi.

>>>> file tipe .001.002.003 dst, agar bisa diplay harus digabungkan terlebih dahulu dengan cara memakai program FFSJ
* software bisa anda download di sini
* cara menggabungkan file di sini
 

Hot and Fun